Bangga Menjadi Mahasiswa Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO)

Share it:

 

Bangga Menjadi Mahasiswa Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO)

 

Sekilas UNRIYO

Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO) dimulai sejak keberadaan Sekolah Tinggi Kesehatan Respati (STIKES RESPATI) dan Sekolah Tinggi Teknologi Informasi (STTI RESPATI) pada tahun 2002. UNRIYO lahir menjadi sebuah Universitas yaitu pada tanggal 21 Desember 2008. Ada 3 Fakultas yang menjadi unggulan UNRIYO yaitu Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES), Fakultas Sains dan Teknologi (FST) dan Fakultas Ilmu SOsial dan Ekonomi (FISE)

 

Sekilas Yogyakarta

Yogyakarta merupakan kota pendidikan, kota budaya bahkan bisa dikatakan Indonesia mini, karena semua etnis dari Sabang sampai Merauke ada di kota ini. Yogyakarta tekenal dengan makanan khasnya yaitu Gudeg. Ciri khas lain yang ada di Yogyakarta adalah keberadaaan angkringan yang menyediakan nasi Kucing. Harganya sangat murah, sehingga cocok untuk kantong anak kos.

 

Testimoni

Saya merasa bersyukur menjadi bagian dari UNRIYO dan merasa bangga menjadi bagian dari civitas akademika UNRIYO. Kenyamanan dan ketentraman serta keramahan masyarakat kota Yogyakarta  telah ikut pula berkontribusi dalam menambah khasanah diri pribadi saya.

 

Terima kasih kepada dosen pengampu matakuliah Prak Pengantar Teknologi

Bapak Zaidir, ST., M.Cs

 

 

Share it:
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Post A Comment:

0 comments: